Saturday, October 1, 2011

KISAH TRAGIS SI CANTIK MARISKA


aku mariska, seorang siswa kelas 3 sma yang baru saja lulus. untuk sekedar perkenalan aku, aku ini cantik,kulit putih,badanku tinggi juga 172 cm, berat 60 kg. sexy banget kan. rambut hitam panjang lulus sepunggung. sebenernya sebagai gadis yang baru saja masuk ke kehidupan kuliah aku cuma seorang gadis biasa, namun pada suatu hari sebuah perjalanan panjang membuat hidupku jadi tidak biasa.
suatu hari aku plang kuliah agak larut, aku naik angkot untuk pulang ke rumahku ddaerah jakarta barat. malam itu aku memakai kaos warna pink,bh item, kolor putih,celana jeans skinny biru muda, dan bersepatu converse putih. untuk yang pecinta jeans ketat pasti suka, karena jeansku itu sangat bagus tebal dan ketat skali,hingga lekukan paha,selangkangan,dan betis, jelas skali terlihat.
setelah turun d dkt daerah rumahku aku tidak sadar sama skali kalo aku sedang diikuti. aku terus berjalan dengan santai, waktu itu mungkin sudah jam 11 lewat dan sangat sepi, bahkan hansip tidak ada. tiba-tiba saja, ahhhh.. seseorang menarik tas ku dari blakang dan segera menutup muludku. ada 3 orang mengenakan penutup wajah. salah satuny perempuan. tapi aku tidak tau siapa mereka. oh no!!!
salah satu dari mereka mengikat tanganku danyagn lain memplester mulutku. awww, kasar skali mereka. mataku juga d tutup dengan kain hitam.. lalu.... oh tidak.... argggg, dukk. aku berasa seperti d lempar. dantiba aku mendengar suara mesin mobil. brmmmmm... tampakny aku di masukan ke dalam box mobil pick up. aku mencoba menjerit dan melawan tapi percuma.
aku menangis trus, dengan mata yang masi tertutup dan tangan terikat,aku sungguh takut. etah mao d bawa kemana aku ini. aku ingat lagi tiba" mareka membuka pintu pick up dan membuka penutup mataku, dan oh sudah siang. tiba mereka membuka tutup mata ku dan plester d mulutku. entah d itu,tapi itu seperti pinggir pantai. aku tidak tau, aku cuma bisa memberontak tapi percuma,mereka malah menampar dan meremas dadaku. air mataku pun bercucuran. trus aku d bawa ke sebuah kapal yang sudah siap d sana. aku segera saja d buang ke dak bawah kapal dan dikuncikan d sana. di dalam dak kapal itu aku sendiri tanpa ada apa", di bawah sana sangat bau,dan kotor. aku ingat betul perjalanan itu makan waktu 2 hari, dan mereka hanya memberikanku  sedikit skali makanan. kdng hanya makanan sisa dari mereka,seperti tulang ikan tau ayam untuk aku makan. kadang segemgam nasi sisa. itu pun di berikan tidak d piring, tapi d lempar begitu saja dari atas. kejamm..
aku kelaparan, dan yang lebih menyiksa lagi d dak itu tidak ada toilet, aku harus membuang hajatku d lantai dak. kalo berak mungkin aku masi bisa tahan tapi kalau kencing, astaga aku terpaksa harus kencik d lantai. danakhirny setelah 3 hari paska penculikan, aku sampai d suatu tmpt entah dmana. seperti kota yang aneh. seperti pulau kecil tapi apa itu aku tidak tau. banyak pertanyaan di otakku, "tmpt apa ini","knapa aku d bawa ke sini", aku bingung. trus aku d bawa lagi ke dalam kota, sampai d sebuah penjara besar. tempat itu dari dpn seperti benteng. tmbok setinggi kira" 8 meter, dan gerbang besar. begitu masuk aku melewati sebuah koridor besar dan lulus sampai ke tempat sebuah tanah lapang kira-kira 50m x 65m dikelilingi tmbok yang sama tingginya dengan yang d depan. di tmbok dpn dan kanan dari tmptku berdiri saat itu ada sel sel penjara. dan di sudut kiriny ada jalan tembus ke tmpt seperti tanah lapang lain tapi aku tidak tau apa itu. aku memberontak lagi tapi aku tau itu sia-sia. mereka segera saja memaksa aku berlutut dan dari gedung bagian dpn,(dari koridor besar yang aku lewati) keluar 2  orang lagi. 1 perempuan mengiringi seorang wanita yang sepertiny bos. lalu "aku sabrina kepala penjara ini, dan kau telah melanggar hukum kota kami, kota gembel karena masuk tanpa ijin dan kau akan d hukum". aku terperanjat sejenak dan "tapi aku ..!!.. kyaaaa" dua orang d blakang mendorong kepalaku sampai membentur tanah."DIAM!!!" "huuhuhuuuuhu" aku cuma bisa mengangis. lalu mereka mule memperkanalka diri, mereka mamanggil diri mereka sebagai para penyiksa. 2 orang cowo yang menculiku sebelomny adalah brook dan ash, brook tinggi besar rambut jabrik, sedangkan ash seorang lebi kecil berpakaian jeans dan kaos hitam. lalu cewe yang ikt menculik itu misty, gadis berambut pendek dengan setelan nakal, kaos yang memperlihatkan pusar dan hot pants jeans, d tambah sepatu merah yang dekil.  lalu cewe yang bersama sabrina,wajahny terlihat plng cantik, adalah lisa. rambutny panjang juga seperti aku, mengenakan jeans ketat dan kaos merah long sleeve.
aku d lempar ke dalam penjara akhirnya. d dalam satu sel ada 4 orang, aku adn 3 orang cewe lainny. d sana kami hidup dlm ruang sebesar 4x5 meter. 2 buah ranjang susun dan sebuah wc jongkong yang tepat mengadap ke luar sel. 3 orang temanku itu adalah bonita, cynthia, dan katherine. pertama kali masuk sel itu aku hampir muntah dengan bau anak-anak d sana. mareka ber3 di tangkap hampir bersamaan dan sudah kurang lebih hampir 1 minggu d sana, selama itu pula mereka belum perna sekalipun mandi ataupun berganti pakaian, termasuk dalaman dan kaos kaki. jeans  mereka tmpak dekil sekali, kaos mereka lusuh dan mule bolong dan brudul. mereka tmpk sangat lemah dan kotor. dari fisik mereka ber3 jg cantik-cantik, tinggi mereka hampir sama sekitar 167 cm. katherine atau akkrab d panggil teen wajahny sangat manis, dengan rambut yang kurang lebi sama panjng denganku, bodyny juga sangat sexy, slim, tapi pantatny menonjol besar dari jeans ketatnya. tak berbeda jauh dgn cyntia, soal body hanya saja cynthia gadis yang lebi hitam. lain kalo bonita, gadis montok dengan paha dan pantat montok, lebi berisi dari pada kita-kita.
aku mule bertanya-tanya tentang semua kebingunganku. dan mereka mule menjelaskanny, kalo sebenerny kita berasa d pulau orang-orang yang dulu gembel dan pindah membangun peradapan, mereka sering mulai menculik orang kota yang cantik untuk jadi budak kerja paksa. ato sekedar menjadikan kita gembl untuk kota baru mereka.
"budak??" sejenak aku tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi padaku. lalu bonita melanjutkan," ya d siksa d sini biasa, d lecehkan juga." lalu teen  "dipegang pantat dan dadamu itu sudah lah relakan saja, selama jeans dan kaosmu tidak d lepas, biasany seh mereka hanya akan melakukan seks dgn anak yang sudah 3 mingguan d sini". ya mereka lalu menunjuk seorang anak yang ada di sel daerah kanan tembok di sana ada seorang gadis ,monic namany dia paling lama d sini, sudah sekitar 3 ato 4 minggu. dia sudah 6-7 kali mengalami pemerkosaan secara brutal dan entah pelecehan-pelecahan apa lagi. "ohhh" air mataku bercucuran membanyngkan apa yang akan terjadi. tapi ke3 rekanku mencoba menguatkan dan menenangkanku.
esok paginy kami semua d bawa kluar dari selsetelah mkan pagi. makanan pagi kami hanya nasi yang sudah kuning dan sayuran basi. memang porsiny bnyk tp huekk. setelah kluar kami d bawa ke lapangan sebelah, di sana ada kandang babi ladang-landang kecil, roda pemutar seperti generator, dan d pojokan seperti ada hasil-hasil penampungan sampah kota. ohh tidak aku sudah tau apa yang akan terjadi. tenaga kami akan d perah. beberapa orang d suru mengurus ladang dan babi, beberpa d suru memutar rod untuk listrik, dan yang lain ada lagi d suru memisahkan sampah basah dgn bahan-bahan yang bisa di daur ulang. kami berkerja di sana dari jam 9 pagi sampe jam 6 sore. istirahat hanya pada jam 12 untuk mkan. setelah kerja kami d kembalikan ke sel. di tengah-tengah kerja bnyk dari kami yang d remas di colek, ya sekedar d lecehkan. setelah kembali ke sel aku sepertiny mengamati suatu kesamaan dari kami smua. "hmm klo ku perhatikan koq semua anak-anak d sini pake jins ya?". tiba-tiba bonita tertawa dan menjelaskan padaku. "akhirny kamu sadar juga, iya emang smua anak d sini pke jins, jins panjang ketat tepatny, danlebih tepatny lagi dekil kotor dan bau." . lalu kata cynthia "ya aku perna dnger kalo meraka para gembel menggunakan jins saat hidup merantau karena bahanny yang tahan, tapi akhirny d anggap jdi pakaian yang seksi juga, mkny kita d pakein jeans gt smua, yang pas dtng blom jeans di gantiin pke jeans. bnyk dari orang-orang gembel napsu sama cewe pke jeans". "owww" kota ini gila makin aku dengar aku makin mao gila. "trus kenapa klo merka ingin sex dengan kita mereka membiarkan kita bau dan kotor begini memangny mereka tidak jijik?"
ketiga temanku hanya tersenyum dan diam saja, seolah tak mengerti. aku juga bingung setengah mati. tpi sudah tak ada waktu untuk memikirkanny.
hari ke 3 di penjara. beranti hampir seminggu aku tidak ganti pakaian dhitung sejak aku d culik. bekerja d sana membuat aku benar-benar kotor dan bau. keringetku membasahi setiap bagian tubuhku dan pakaiannku, tiap hari kami harus kembali ke sel dgn kaos yang sudah basah dgn keringat dan jeans yang basah pula d selangkangan, paha dan pantat biasany. badanku gatal-gatal dan sangat bau. bayangkan saja keringatmu harus terkekap di celana jeans yang tebal dan katat. bahkan kalo kau melepasny dan menjemurny saja, bauny tidak akan layak untuk d pakai lagi esokny, tapi ini tetap menempel d badan kami,d bagian vital yang bisa bau kpn saja. pasti ga kebanyang. celna dlm skarang juga sudah hitam bukan putih lagi, dekilny keringatku mengubahny.
di hari ini aku melihat seorang anak di siksa, cewe itu namanya banyu, ash dan brook mnyeret dia d tanah kotor, dan memaksa dia menjilat celana mereka bagian selangkangan. kejam!!.tiap kali cewe itu mencoba melawan dia ditampar dan ditendang, aku melihatny dengan  jelas bagaimana ash menaruh celana dalamny d atas kepla banyu. meremas pantat banyu dan menggesek-gesekan kontolny d jeans banyu. omg sedang terpana dgn penglihatanku itu, tiba-tiba misty mengambil cmbuk memecut lantai dan menyuruh kami jalan, beberpa cewe ken pecut itu, dan lisa yang satu lagi dia hanya menyuruh kami jalan, entah mengapa sepertiny lisa tidaklah seorang penyiksa yang sadis d banding yang laen, yang terlihat gembira menyiksa. tiba-tiba cewe bernama banyu itu menjerit keras, smua orang yang sedang berjalan ke tmpt kerja menoleh,ash duduk di atas bdn banyu yang terlentang, mengcengkram buah dadany dan menarik-narikny dgn kencang. sementara tangan banyu d pegangin oleh brook. seperti menarik pelana kuda ash menarik tete banyu, dan kontol ash masi sambil d gesek-gesek d jeans banyu bagian depanny dkt sleting. akhirny aku sadar, klo sudah pada tarah seperti itu, klo hanya kontol yang digesek-gesek d jeansmu mao d bagian manapun bukanlah pelecehan berat, tapi buah dada yang d remas seperti benar-benar pelecehan. aku masi sempat mengintip ash dan brook akhirny membuang peju mereka d jeans banyu mungkin ada 5-6 tmbakan, beberapa d arahkan ke mukany. lalu setelahitu mereka segera mengambil rotan menyabet banyu yang terkapar. mereka tanpa belas kasian langsung mao menyuruh banyu kerja, ohhnooo..
hari itu berakhir begitu saja, tanpa banyk yang terjadi. aku pikir aku bisa tenang dan masuk sel dengan begitu saja, tapi tidak "hey lo!!" ash dan misty memanggil aku dan katherine. "oh tidak oh tidak ampun" kataku dalam hati, kami berdua menunduk dan tidak berani melihat ke atas. " lo cantik ya?" kata ash "mirip lisa ga seh neh anak" mereka mule memegang-megang badanku dan meraba beberapa bagian,aku memcoba tidak melawan. lalu tangan ash mule meraba pantatku dan meremasny, aku benar-benar merasa d lecehkan. dan mule menolak.dia langsung saja marah "hey berani ya lo!!" dan segera mendorongku hingga jatuh, ash memanggil lisa dan menyuruh lisa bertukar jeans denganku," lis ksi d jeans lo ke ni anak"," apaan seh lo ga mao ah" awalny lisa menolak tapi akhirny-akhirny dia mengikuti maony ash. dia menyuruh akau bertukar jeans, jeans itu jga kotor dan bauny cuma sedikit lebih baik dari punyaku. lalu dia menyuruh lisa memakai punyaku dan oh tidakk ya ku lihat ini najis skali, lisa masturbasi d jeans ku, "ni sesuai mao lo, sini balikin jeans gw ash" lalu ash mengambilny kembali dan kali ini dia menyuruh aku memakai kembali jeansku. aku sudah tidak karuan, tiba-tiba dia menyuruh teen untuk membuka kolorny tp tetep memakai jeansny,"lo mariska kan? skarang lo uda tau kan carany masturbasi, kyk yang lisa tunjukin tadi, nah skrang lo masturbasiin si teen". "hah?" ya ampun apa ini aku bingung danjuga melihat wajah takut teen. oke kami berdua virgin dan belom d apa-apain tentu pelecehan sedikit-sedikt ini benar-benar menghancurkan harga diri kami. "cepat mariska" ash sambil menepak kepalaku." gunakan tangan dan mulutmu, sampe jeans tatin basah dengan air dari memekny oke?" misty menambahkan aku benar-benar ragu dan tidak mao, itu menjijikan. pertama itu pelecehan sekali, dan oh ampun jeans teen itu tidaklah bersih dia sudah pake itu selama 10 hari, keringetan, dan mungkin kencing ato berak,cebok ga bersih ada sisa d sanany, sapa yang tau. aku yang masi 5 meter dari dia saja bisa mencum aroma busuk jeansny, bagaimana kalo harus menempelkan mulutku. lalu tiba-tiba "oke kalo lo ga mao, teen lo mao paksa temen lo ini masturbasiin lo ato kontol gw dan mungkin beberapa gembel-gembel cowo d luar sana yang akan menyobek selaput dara lo?". tiba-tiba teen pucat pasi. " lo mao teen, vagina lo , bukan jeans lo ya inegt.... di hajar pke kontol seharian non stop, kek sylvie yang perna gw ksi liat ke lo smua videony." . tiba-tiba saja teen panik dan memintaku untuk segera melakukanny, dia berlutut dan memohon padaku "maris aku mohon,ini menjijikan pasti buat kamu, harus meraba-raba bagian selangkanganku yang sesama wanita, meski cuma lewat jeans, tapi aku mohon, pliss" ,air matany bercucuran. teen mule histeris , dan aku hanya bingung saja, dia menarik dan memintaku untuk segera melakukannya. dan menarik tanganku segera, menggosokan tanganku ke jeansny. aku menarik kembali tanganku. derai air mata makin kencang, tolong tolong maris, lakukan. "aduh kasian kekny harus d perkosa neh katherine". "tolong pliss maris". aku bingung dan sangat panik akhirny akupun melakukanny, kuremas-remas jeans katherine bagian selangkangan, aku bisa rasakan memekny, karena dia sudah tidak pake kolor. lalu ash dan misty mule berteriak "lebih cepat, lebih cepat,ato kalo ga lo gw perkosa maris" kali tekanan ada padaku, aku pun jdi malakukanny dengan sekuatny. kutusuk memek teen lewat jeansny, aku tidak sadar hanya karena panik, celana jeans teen mule basah dan teen mengerang, tapi karena takut d perkosa, dan d bawah tekanan aku sudah tidak sadar terus saja ku lakukan,sampe lendir-lendir amis sudah membasahi seluruh tanganku dan teen sudah terengah-engah. "hahaha" ash dan misty tertawa dan melempar kami kembali ke sel. aku hanya terdiam dan teen kelihatan sangt lelah. "teen maaf aku.."," aku gpp koq maris makasih dari pada aku harus d perkosa secara brutal" teen mule bercerita bagaimana dia melihat seorang temen d sana dperkosa secara brutal seharian penuh. aku tak bisa membayangkan dan hanya diam. "di sini memang pasti gt lah, kalo memang dengan pelecehan yang kecil gni mereka puas mending kita rela aja, dari pada mpe d perkosa secara brutal". kata seorang anak dari penjara sebelah menyambung,berbicara lewat jendela ukuran30x50 cm d antara tmbok antar sel. cewe dengan kacamata itu bernama yuan, dia sudah 2 minggu lebih d penjara, dan sudah berkali-kali berada dalam keadaan itu. " kalo aku harus relain memek aku juga pasrah lah,klo d ksi pilihan sex nikmat ma satu cowo apa brutal, aku akan pilih langsung sex ma satu cowo, kalian neh ya sejak masuk sini mending langsung taro d kepala kaian klo kalian tu uda ga ad apa" dan siap dgn pelecehan apapun, karena kita nih cuma budak, mereka cuma seneng aj maenin kita seolah masi ada kesempatan untuk ga terlalu terlecehkan, tp ujung-ujungny itu cuma harapan palsu" kami semua cuma terpana dan terdiam di dalam penjara itu, dan mule menitiskan air mata lagi.
hari ke 7 mariska d dalam penjara:
genap seminggu aku d penjara. blom ada mandi blom ada ganti. aku sangat bau sangat amat bau. keadaan diriku sudah tidak terurus lagi, bulu keteku sudah tumbuh lagi, untung saja bajuku bukan baju tangtop. tapi kasian juga seperti teen dan cynthia yang ketekny sudah sobek,baju cynthia lengan kananny uda brudul dan jadi lengan buntung, sedangkan teen sudah sobek, bulu ketek mereka keliatan jelas, ya pasti berasa gmn kan kalo anak cewe-cewe harus keliatan bulu ketekny. namun buat kami itu biasa terutama mungkin 2 hari terakir, kami di siksa, d suru mencium ketek temen kami. aku kedapatan cium dan jilat ketek cynthia, duh bulu ketekny tebel, dan bonita dpt teen. kami d suru mencium dan menjilatny secara bergantian. para penyiksa ada yang sambil memberi komentar "itung-itung mandi lah lo"," biar ga gt kotor tu ketek". bajingan!! tinggal suru kami mandi saja kali dan slese sudah. katany setiap satu minggu siksaan biasany tambah berat, semua anak yang berada di sana yang sudah memasukin minggu ke3 semua sudah perna kena ciprat peju atau sperma, minimal memek mereka sudah perna nempel setidakny dengan memek sesama temen. awww haruskah aku suatu hari ini menempelkan memekku ke punya teen, cynthia, atau bonita. itu menjijikan aku mungkin suatu hari aku harus menlakaukan pose ngentot dengan mereka di mana aku akan menggesek memek mereka dengan jeans ku, atau memekku di gesek jeans mereka.. ahhhhhh... aku bisa gila.
esokny cynthia d bawa kluar dari penjara dan tidak kembali selama seharian, kami makin takut. tampak seperti giliran kamiakan tiba.
esokny hari itu pun tiba juga, tampakny sudah datang nasib burukku, aku,bonita,dan teen di bawa ke sebuah kamar. kamar bau pesing dan amis itu sangat menakutkan,dindingny lumutan dan kotor. lalu dari kamar yang lain brook menyeret cynthia yang sudah dalam keadaan tak sadar. badanny abis basah kuyup dan bau pesing,dia sepertny di kencingin dan di basahi sperma semalaman. celana dalamny di pakai d atas kepalany,bh-ny berjuntai tak terpakai dgn baik, bajuny sudah d lantai. jeansny juga terbuka, kancing dan sletingny terbuka. cynthia hanya merintih-rintih. sementara mereka tertawa. lalu ash dtng menyuruh teen mengenakan dildo yang terikat d celana dalam. teen merangkap jeansny dengan kolor berdildo itu. lalu mereka menyuruh katherine untuk menyodok cynthia. terlihat teen sangat gusar. melihat temanny sudah dlm keadaan yang begitu hancur masi harus dia hajar lagi. "lo cepet sana ngentotin cynthia, ato lo mao d entot?" teen yang gusar dengan segera menyodok cynthia yang sudah tak berdaya, teen berkali-kali berenjot-enjot d atas badan cynthia, cynthia merintih dan menangis. cairan memek cynthia muncrat tak hanya ke jeansny sendiri tapi juga ke jeans dan kolor dildo teen. lalu tiba-tiba misty memotong "uda ga seru neh maen ma yang uda ga berdaya gt, gmn kalo perkosa-perkosaan?" ," boleh tu" sahut ash. "teen lo pilih dari maris ma bonita sapa yang mao lo entot skarang". ohh tidak  aku dan bonita hanya bisa terpana ketakutan. ingin rasanya berteriak bonita saja, tapi mulut kami hanya terdiam dan membisu. dan pilihan jatuh pada ... BONITA!!!
teen yang kalap dan ketakutan segera menarik bonita, bonita pun serta merta melawan," maaf bon tapi aku blom mao d genjot dan d lecehin". mereka berdua seperti bergulat, tapi ash dan misty membantu memukul bonita sehingga bonita akhirny tak berdaya. teen segera saja membuka sleting jeans bonita, dia masukan dildo itu lewat sletingny.rupany teen tidak menyodok bonit secara beneran, dildo itu tidak masuk ke dlm vagina bonita,tapi tergulung ke bagian selangkangan dari jeans. sepintas terlihat seperti ngentot beneran, mereka berguling sampe badan mereka basah kuyup dgn keringat, lalu saat sedang beraksi teeen salah gerak dan dildo itu tidak lagi d dlm jeans bonita, aduh ketauan sudah. "ANJING LO, dari tadi ga ngentot toh" segera saja ash menjambak teen, menghempaskan dia ke tanah melepas kolor dildo dan kaosny. teen cuma bisa menangis, "lo layanin gw dah sekarang, jeans fetish sini lo". dia membuka semua pakaian teen kecuali bh dan jeansny.  teen mulai d cumbu dan d remas-remas buah dadanya, titit ash bergesek-gesek d jeans teen bagian selangkangan, kdng tangan ash meremas pantat sintal teen yang berlapis jeans ketat. adegan itu berlangusng sekitar 10 menit badan teen sekejap basah dengan keringatny dan keringat ash, uhh bau skali, tapi ash tmpak sangat menikatinya. di endus seluruh tubuh teen mule dari ketek, jeansny d berbagai bagian seperti selangkangan, pantat dan paha. lalu d layangkan beberapa spank ke pantat teen. spank-spank yang beradu dengan jeans ketat menghasilkan bunyi yang seperti bas. beb beb beb. teen hanya menjerit. sesekali teteny d remes. lalu karena terus mengesekan kontolny di jeans ketat teen, ash ngecrot juga. kira-kira 5 tembakan d lancarkan ke jeans danmuka teen. blom cukup dengan sekali ejakulasi. ash masi tetap memainkan badan teen dengan tangan dan kakiny. sesekali teen d tendang pantatnya hingga dia terperosok ke lantai. dia d ludahi. lalu ash menarik wajah manis teen. pipi agak cubby yang cantik ini dgn bibir manis d paksa mengulum kontol besar ash. rahangny d tekan sampai muludny terbuka lebar, dan di dlm mulut teen ash kencing. wajah teen langsung basah dengan air kencing ash. teen sudah tidak berdaya, dia hanya tergeletak d lantai kelelahan. ash tidak suka bdn cewe yang polos, buat dia cewe dlm jeans ketat lebi enak buat d remes-remes. emang iya seh. lalu ash membuka hanya sleting jeans teen. teen yang sudah tidak pake kolor membuat kontol ash dengan mudah mengerang di dalam rongga perawan teen. uhhh rapatny dan segar sekali. ash menggenjot teen tanpa belas kasian dia ajluk-ajlukan di atas badan teen dan sambil melakukan remasan-remasan pada tete teen yg montok dan membulat. kontol ash bergesekan dengan sangat cepat. terasa skali oleh teen cairan vaginany mengalir deras abk air bocor, membasahi jeansny dan sampe merembes ke lantai. teen sudah seperti ngompol, lalu" ahhhh kyaaaa." hanya jeritan seperti itu yang jelas. lalu akhirny" crottttt!!" ahhhhh
peju ash bertumpahan di celana dan rongga vagina teen. teen sudah seperti mayat, sudah berkujur kaku, dengan badan kotor bau, basah dengan keringat kencing dan sperma. dia di tinggal begitu saja di lantai. dan ash melirik pada aku dan bonita ohhh tidak..
apa yang akan terjdi pada mariska?? gadis cantik dengan tingi 172 cm ?
bersambung ke kisah tragis mariksa si cantik 2

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...