Tuesday, November 15, 2011

Sesy Adik Iparku


Cerita ini adalah kisah nyata tentang kebejatan aku sebagai seroang suami dan sebagai seroang kakak ipar. Sebut saja aku Tony,umurku 35 tahun,.aku tinggal bersama dengan istriku Lia (30), anakku (2,5 t) dan adik iparku Sesy ( 24 tahun)…Entah setan apa yang merasukiku hari itu..Seemalaman saya dan istri tak bias tidur karena anak rewel..baru jam 5 pagi setelah diberi obat akhirnya anak kamipun tertidur,.karena tak taan ngantukkami pun tertidur,. Tapi kemudian aku terbangun dan pas ngeliat jam menunjukkan pukul 6.15 menit..ketika aku ke dapur untuk mengambil minum,. Aku melihat adik iparku sedang mencuci piring,.melihatnya mengenakan celana pendek dan kaos tanpa lengan membuat nafsuku naik,. Langsung saja aku pelkk dia dari belakang ,. Sambil kuciumi lehernya,. Dia memberontak dan mengancam akan berteriak,. Tapi aku tak peduli,.tangan kiriku meremas payyudaranya sememnatar tangan kananku mencoba meraba memeknya,. Dia terus meronta tapi tenagau lebih kuat,. Akhirnya kurasakan adik iparku mulai luluh dan membiarkan aku meremas dan memilin putting susunya,.."mas nanti kalo mbak yu bangun gimana.?" ..Alaah mbak yumu gak akan bangun cepat,.. tenang saja."tidak kusangka adik iparku memintaku memeluknya dari depan,
.
Kalo berani dari depan dong..!!!" pintanya padaku..
Ahirnya akupun memeluknya dari depan,. Sambil kulumat bibirnya sementara tanganku meremas payudaranya,.dan karena birahi kami sudah sama2 tinggi , aku memintanya untuk melepas pakaiannya,. Dia mengiyakan tapi pengennya dikamar,. Akupun menurutinya,. Pemandangan indah terpampang di hadapanku ketika dia melepas pakaiannya satu persatu..sebuah pemandangan yang sudah lama sekali ingin kulihat,..lalu dengan penuh nafsu aku langsung merebahkannya ke kasur dan menindihnya,. Dia berontak, "kenapa".?.. aku bertanya,. "lepas dulu pakaian mas,. Masa aku telanjang masnya gak.."..dan akupun melepas semua pakaianku,..lalu kamipun bergumuul diatas kasur,.setelah puas bergumul lalu aku emintanya untuk memegang dan menngusap2 kontolku,. Semula dia menolak tapi karena aku memaksa akhirnya dia mau juga,.sentuhan yang sangat lembut, membuat aku semakin nafsu,.lalu aku memintanya untuk menghisap kontolku, dia menolak tapi aku paksa terus dia kupegang kepalanya dan langsung kutundukkan langsung ke kontolku,. Akhirnya dia nyerah juga,.mulaila dia menghisap kontolku,.isapannya sangat kasar, karena masih sering kena giginya..tapi aku tetep menikmatinya, daan akhirnya crot..crot..crot.. tiga kali tembakan pejuku masuk ke rongga mulutnya..
"terima kasih yah de'..kamu emang top.."..pujiku kepadanya..
Lalu ketika aku hendak ke kamar mandi membersihkan kontolku,. Tiba2 dia menarik tanganku,.dan berkata …"mas, tadi itu yang masuk kemulut aku apa.?" Aku menjelaskan bahwa itu adalah sperma yang keluar dari kontol pertanda laki2 itu sudah mencapai orgasme,..dia bertanya lagi .."kalo perempuan orgasmenya kayak apa.?"…kali ini aku yang balik bertanya,.
" Kamu mau tau rasanya orgasme.?"..
"iya mas.."
"ya udah,. Tiduran,. Celentang"
Dia menurut,. Alalu aku langsung menjilati dan menghisap memeknya..setelah dia benar2 nafsu langsung aku masukkan kontolku ke memeknya,. Dia kaget,. Tapi tak kuasa menahan nafsunya.. wah masih sempit dan nikmat sekali,.maklumlah. memek perawan.. aku terus menggerakan kontolku maju mundur,. Kugenjot terus sampai akhirnya dia mengerang dan mengejang,. Sambil memelukku dengan sangat kencang,pertanda dia sua mencapai orgasmenya,..
Perlahan aku keluarkan kontolku dari memeknya,. Dan aku berkata.."adakah kenikmatan yang kamu rasakan..?""
"awalnya sakit,…tapi akhhirnya nikmat sekali mas. Tadi aku seperti pipis,.tp pipis yang ini enak banget."..
"Yaa itu yang namanya orgasme.." sahutku..
" mas kapan2 aku ma lagi boleh gak..?""
Aku sentuh dagunya,. Kukecup bibirnya dan kukatakan kepadanya,.."kapan saja kamu mau,.mas pasti akan memberikan kenikmatan itu"…
Akhirnya kamipun sering mencuri waktu untuk ML tengah malam disaat semua orang dirumah sedang tertidur..

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...